Kisah Tentang “Analogi Cinta Sendiri”

Di kesempatan ini aku tak akan lagi menjadi aku, tetapi aku akan menjadi gue. Ya, kali ini gue muncul di blog ini sebagai orang yang kalian lihat di timeline @landakgaul.

Gue akan bercerita sedikit tentang buku #AnalogiCintaSendiri. Ehm, jangan disimak ya. Malu. Dalam #AnalogiCintaSendiri gue akan berbagi bagaimana gue menjalani jatuh cinta yang diam-diam, jatuh cinta yang sendiri.

T: Kenapa judulnya Analogi…? Artinya apa?

J: Karena gue menggunakan beberapa perumpamaan seperti yang gue jelaskan di postingan gue.

T: Seperti apa isi dan gaya bahasanya?

J: Bukan kumpulan twit, tapi cerita dan gaya bahasanya gak seperti twit dan blog.

T: Bukunya udah terbit belum?

J: Kalau itu, kamu harus sabar dulu. Semoga abis lebaran udah bisa dibaca.

T: Isinya lucu atau galau, Bang?

J: Kamu sendiri yang bisa menilai, menurut gue lebih banyak renungannya sih.

T: Tipe novelnya kayak apa? Nanti dapet tanda tangan, gak?

J: Cerita pribadi aja sih. Dapet, itu juga kalo ada yang mau ya tanda tangan gue, dan tentunya harus minta.

T: Beli apa gratis, Bang?

J: You don’t say. ยฌ_ยฌ

T: Inspirasinya siapa, Bang?

J: Ini nih pertanyaan yang gimanaaaa gitu jawabnya.

T: Harganya berapaan, Bang?

J: Pokoknya terjangkau deh, apalagi abis lebaran tuh. Gak ada alesan buat gak beli.

T: Gimana bisa tau udah terbit apa belum?

J: Pasti nanti gue infokan lagi.

Jadi, segitu dulu bocoran #AnalogiCintaSendiri-nya. Kalo kebanyakan nanti pas ujian gak ada tantangannya.

Terima kasih atas semua dukungannya. Doakan semoga semuanya lancar ya.๐Ÿ™‚

Salam hangat,

Oka @landakgaul

16 comments
  1. landak cupu beud said:

    sukses eahh

  2. Arhin said:

    Okaaaaa,, apa pun ceritanya, gue harus beli buku lo…
    + gue minta tanda tangan lo!! *kan janji lo kalo minta tnd tgn di kasi.๐Ÿ˜€

  3. kayaknya bagus nih isinya..
    fix. bakal beli.
    bakal ada acara booksigning gak kak?

      • waah,pasti..!
        *berdoa semoga bakal ada*
        kalo terbit mohon infonya ya kak..

  4. tika.karlina said:

    ngumpulin duit ah biar bisa kebeli. masih kurang duitnya, minta ke orang! #sikap (า‚’ฬ€โŒฃ’ฬ)9

  5. indri aprilia said:

    Analogi cinta sendirinya okaa itu seruu banget.. Kita belajar dari oka gimana ikhlasnya nerima kenyataan jadi “secret admirer” cocok banget jadi bacaan anak muda skrg :))
    Goodjob okaaa :))

  6. Analogi ceritanya lucu,asik,,nyebelin ada juga,tapi pada dasarnya..piluuuuuuu
    hehehehe:)

  7. widiya said:

    penasaran untuk beli bukunya..๐Ÿ™‚

  8. Moza Alifa said:

    suksesss yeaaahhh

Leave a Reply

