Terima Kasih, dan Tak Pernah Cukup

Terima kasih sudah menyajikan cinta yang begitu nyaman.

falling-girl-photography-water-Favim.com-129400

Terima kasih sudah manangkapku yang terjatuh. Membangunkanku lagi. Kemudian menjatuhkan hati. Dan mendaratkannya di bantalan kasih seindah dunia peri.

Terima kasih sudah menyelamatkan rasa yang hampir tenggelam, dengan hadir dalam hidupku walau penuh lebam.

tumblr_lwwone2BHy1qzleu4o1_1280

Terima kasih sudah menyeka luka, sehingga senyum itu muncul lagi terlihat di air muka.

Terima kasih sudah menjadi penawar harap yang dulu mulai memudar.

Terima kasih karena membiarkan aku belajar, meski aku tak pernah merasa cukup.

550px-I-Will-Never-If-You-Never

Aku tak pernah merasa cukup dengan kasih darimu yang senyaman ibu.

Aku selalu merasa kurang akan tempat untuk membuktikan diri, bahwa aku pria sejati. Dan kamu hadir, memberikan kesempatan itu.

Aku tak pernah puas berusaha segenap jiwa membahagiakan kamu perajut asa.

Aku bisa selalu lapar untuk kamu ajari bagaimana mencinta dengan setulus hati.

tumblr_lzqgntSStP1r90rkno1_500_large

Sebuah impian bisa terbangun di suatu pagi dengan parasmu di sampingku, setelah berebut selimut di malam penuh kabut.

Kelak aku hanya ingin terjaga karena sinar matahari yang masuk seraya kamu bukakan jendela, dan melayangkan sebuah kecupan di mata.

Aku selalu memimpikan denting adukan sendok di secangkir teh hangat, lengkap dengan senyum manismu yang kunantikan dengan sangat.

Kepada kamu yang akan selalu menjadi alasanku untuk pulang.

Sumber foto

Sumber foto

Sumber foto

Sumber foto

28 comments
  1. waduh, bagus bener tulisannya.. lgi jatuh cinta ya bang @landakgaul?

  2. wury ferdaswari said:

    aihhh bang oka siang siang bikin melting

  3. sara said:

    Terimakasih kak sudah nuliss ini .
    I like this .
    °*°
    .

  4. Sumpaaaah bang keren pake banget. :’>
    Semoga lekas mendapat seseorang yang akan menjadi alasan kamu buat semangat nyelesein kerjaan di kantor biar cepet-cepet pulang ke rumah, Semoga lekas mendapat seseorang yang akan menjadi alasan kamu buat semangat nyelesein kerjaan di kantor biar cepet-cepet pulang ke rumah, Semoga lekas mendapat seseorang yang akan menjadi alasan kamu buat semangat nyelesein kerjaan di kantor biar cepet-cepet pulang ke rumah, Semoga lekas mendapat seseorang yang akan menjadi alasan kamu buat semangat nyelesein kerjaan di kantor biar cepet-cepet pulang ke rumah, ya.🙂

  5. Meutiandini said:

    Nice post🙂

  6. baca tulisan mu berapa banyak pun di layar hp nggak pernah bikin pusing bang🙂

  7. iilhaaa said:

    nyesek eh saya bacanya bang😦

  8. Chika said:

    beruntung ka pasti yang jadi cewe lo nanti, tutur kata yang indah mencerminkan kepribadian orangnya:)

  9. Alangkah bahagianya yg mendapatkan dirimu, kelak. pasti dia akan meleleh setiap kamu merangkai kata-kata indah untuknya.

  10. Ketika ada alasan untuk pulang, sebenarnya disana juga ada harap. Harap agar kita bisa menikmati rejeki di meja makan bundar, itu. Lalu, diselingi cerita yg nampaknya tak pernah jemu, untuk menjadi pendengar setia.😀

  11. Ocha said:

    Aduh bang oka tulisannya, jadi jatuh cinta gini sama bang oka 😍

  12. Rintan said:

    Kerennnn………

  13. renny said:

    Terima kasih sudah nulis kata-kata indah

  14. intankr said:

    sweet❤

  15. fwld said:

    wah ada pujangga muda nih bang haha:-))

  16. Galuh said:

    keren abang🙂

  17. putri said:

    aaaaaaa how sweet youre bang :’)))

  18. deswita eriza said:

    sumpah keren banget buat aqu terharu dan buat aqu mengerti akan arti ketulusan

  19. amrisal411 said:

    terima kasih cinta, karena telah membuat hidupku indah.

  20. rizqi purnama said:

    keren

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: