Bersama Sampai Renta

beach-boy-dress-girl-hands-hold-Favim.com-55110

Aku seorang perencana. Itu tugas dan naluriku. Kamu, navigator andal paling manis yang siaga menyadarkan bahwa semesta tak melulu sesuai dugaan.

Aku menganggap diri ‘the man with the plan’, terlalu pemikir. Tapi kamu selalu mengingatkanku semuanya lebih indah mengalir.

Menunggu yang tidak pasti itu melelahkan. Tapi menghadapi dunia yang tidak menentu, denganmu aku ingin terkejut bersama.

Aku terlalu takut kehilangan. Namun kamu meyakinkan, bahwa yang bersama kita saat ini adalah yang dianugerahkan.

Aku bersikeras masa depan bisa direncanakan. Kamu mengingatkanku takdir tak bisa dielakkan.

Kamu bilang, waktu paling berharga adalah saat ini. Maka bagiku, kamulah yang paling berharga, karena masih bersamaku sampai kini.

Katamu, masa depan tak pernah pasti. Tapi yang pasti aku hanya ingin memastikanmu menjadi masa depanku. Itu pasti.

Terima kasih sudah mengajarkanku bahwa mencinta itu berarti juga mengingatkan. Tetaplah saling menggenggam tangan. Dan sekali lagi, mari kita terkejut berdua, menghadapi dunia yang tidak menentu akhirnya… sampai kita renta.

107027668

sumber foto

sumber foto

25 comments
  1. Chairani said:

    bang, goda gue, goda gue :s

  2. Ini keren –> Menunggu yang tidak pasti itu melelahkan. Tapi menghadapi dunia yang tidak menentu, denganmu aku ingin terkejut bersama. :))

  3. Opal said:

    bang, lu masih available nggak?
    Gue jatuh cinta sama lo nih.
    Kalau pacar lu marah, salahin tulisan lo yg udh bikin gue jatuh hati ya. Jangan salahin hati gue yg lemah dan gampang terbuai:’3

  4. Dwi said:

    wow kerennya, quote yang paling “manis”: Menunggu yang tidak pasti itu melelahkan. Tapi menghadapi dunia yang tidak menentu, denganmu aku ingin terkejut bersama.

      • mrd said:

        nikah yuk bang :’)

  5. nurmaharani said:

    ijin repost kakak Oka🙂

  6. aku ga kuat kak ga kuaaat, nyesssssss banget!

  7. Sungguh ingin Jika Hal itu terjadi pada insan yang menginginkannya,, amin

  8. Reblogged this on undercover and commented:
    I wish I were your navigator and you’re the planner :’)

  9. Hascaya Herlambang said:

    sumpah ya kata katanya 3-|

  10. bang, gue kecanduan baca tulisan-tulisan lo -_____-

  11. Bang Oka makannya apaan sih? kok bisa ngerangkai kata-kata yang dalem begini :’)

  12. Reblogged this on NyonyaHM's Blog and commented:
    Menunggu yang tidak pasti itu melelahkan. Tapi menghadapi dunia yang tidak menentu, denganmu aku ingin terkejut bersama.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: