Back To You

Via Tumblr

Via Tumblr

Alunkan lagu ini sebelum membaca:

 

Aku bersyukur dilahirkan menjadi pembangkang.

Pada sebagian besar waktu dalam hidup, aku sering tidak bisa menerima begitu saja.

Aku sering tak percaya apa yang dikatakan orang.

Bagiku, jawaban dari orang lain hanya menambah tanda tanya.

 

Aku lebih percaya kepada hidup.

Tuhan bersama semesta-Nya lebih jujur daripada jujur.

Ia memberikan pertanda kepada setiap makhluk-Nya.

Kita, makhluk yang tak pandai membaca.

 

Ada seorang bijak pernah berkata bahwa kadang kita tak bisa bersama dengan yang dicinta.

Aku berkali-kali bertemu dengan orang yang harus merelakan cintanya dan menerima cukup yang ada.

Merelakan yang telah pergi sedang batin dan raga menjerit berusaha meraih hadirnya.

Kondisi yang beberapa orang coba jalani selamanya dalam hidupnya.

 

Tapi maaf, aku tidak bisa.

Aku tidak bisa untuk tidak menghidupi mimpiku.

Aku tidak bisa untuk merelakan seseorang yang tak tergantikan.

Aku tidak sanggup bila itu bukan kamu.

 

Aku bersyukur dilahirkan menjadi pembangkang.

Karena aku tak ingin berakhir seperti mereka.

Aku tidak akan menuruti perkataan “cinta tak harus memiliki”.

Aku mau memiliki cintaku, itulah mengapa aku memperjuangkan kamu.

 

Aku pernah bermimpi mewujudkan mimpi bersama kamu.

Sebuah mimpi yang tercipta dari alam bawah sadar yang paling dalam.

Yang bahkan aku sendiri tak tahu mengapa aku memimpikannya.

Sampai aku sadar, bahwa mimpi itu harus kuhidupi.

 

Mimpi yang pernah aku rusak sendiri.

Tetapi seperti yang selalu hidup ajarkan kepada aku, aku harus memperbaiki semuanya sendiri.

Itulah mengapa, aku memutuskan untuk tidak menyerah atas kamu.

Aku memilih untuk tidak merelakan kamu.

 

Jika aku ikut percaya seperti orang lain bahwa cinta tak harus memiliki,

Mungkin kini kita tak bersama lagi.

Bersyukur aku kembali padamu,

Sehingga kini aku bisa mewujudkan separuh mimpiku.

 

Terima kasih telah menjadi rumah melalui tatapan lembut itu.

Terima kasih telah menjadi selimut melalui dekap hangat itu.

Terima kasih telah menjadi separuh mimpiku.

Terima kasih telah menjadi sekarangku.

 

Sekarang, genggam tanganku.

Tidak akan pernah aku lepaskanmu.

Temani aku mewujudkan separuh lagi mimpiku.

Menghabiskan sisa hidupku, bersamamu.

IMG_6896 copy

 

Semuanya baik-baik saja, M.

Karena aku dan kamu, telah kembali menjadi kita.

 


 

39 comments
    • Tidak nurut ketika orang bilang “cinta gak harus memiliki”

      Saya harus memiliki cinta saya. Itulah alasan saya memperjuangkannya.

  1. Astutik said:

    Tulisannya bikin merinding kak.
    Semoga langgeng sama kak mia🙂

  2. Selalu suka sama tulisannya, dan jadi tau setelah ini harus apa. terima kasih🙂 sukses selalu ya kak oka ^^

  3. Lina fitrotul maulidiyah said:

    Ya tuhan, sisakan satu lagi makhluk dari jenis yang sama dengannya(oka) untuk ku😦

  4. Lina fitrotul maulidiyah said:

    Ya tuhan, sisakan satu yang sama dan dari jenis yang sama dengannya(oka) khusus untukku.

  5. nurul oktaviany said:

    Bikin luluh ini mah bang😚 lancarrrrr ya bang sampe seterusnya salam buat ka mia😍

  6. Menara Putri said:

    Ya ampyuuunnn abang co cwiiittt banget kata2nyaaa. Mau deh ada cowok juga yg ngomong kayak gini ke gue hehehehe. Btw ini untuk kak Mia yaa bang? Cieee *uhuq*

  7. yang pasti ini seperti yang saya jalani sekarang ka, “aku mau memiliki cintaku, itulah mengapa aku memperjuangkan kamu”
    tulisan yang selalu ngena bangket :)))

  8. fifit said:

    Kak tulisannya bikin mata berkaca” kereb banget so sweet duhh langgeng sampe plaminan sama kak mia yaa 😊

  9. Finally ada yang terbaru juga di racikan kata
    Terima kasih untuk tamparan yang tak dapat ku sangkal dari setiap tulisanmu
    Happily ever after sama yang ini…

  10. ekha said:

    Kalau hanya aku yang memperjuangkannya.Sedangkan dia di kota sana bersenang senang dengan pacar barunya? Lalu dia melupakan aku yg hanya masalalunya. Gimana bang? Udah coba selalu baik dan perhatian tp malah di anggep adik doang:(

  11. Desi Pratiwi said:

    siapa sih ka orang beruntung yg udah diperjuangin cintanya? beruntung banget dia punya kka:’)

  12. Aku gak pernah suka sama cowok puitis, tapi sejak kenal kamu aku selalu suka sama kata-kata yang kamu tulis.
    Terima kasih, dengan semua kata, kamu menuadarkan aku pada satu hal. Cinta tidak akan pernah ada artinya tanpa perjuangan. Cinta hanya sesuatu yang semu jika tak ada usaha untuk meraihnya. Terima kasih, penulis terbaik Dara Prayoga. Semoga selalu dilancarkan segala urusan kalian. Dengan ini aku katakan, aku akan perjuangkan cinta ini..

  13. Fikri Ramadhan said:

    bang bikin tentang lelahnya mencintai sebelah tangan udah belum? soalnya gue udah memperjuangkan cinta tapi doi sebaliknya, sekarang pas udah putus malah doi yg terus deketin gue, makannya gue pilih terpaksa merelakan #numpangcurhat :”)

    • Coba dicari dulu dong di blog gue ini. Silakan ubek-ubek. Banyak kok.

  14. Indra said:

    Barakallah wat Bang Oka n Mba Mia ya..
    Semoga lancar🙂

  15. Indra said:

    Oh ya…
    jaga kesehatan,, terutama wat teh Mia😀

  16. suci amaliah said:

    cakep banget ka tulisannya.. ^_^
    semoga langgeng ya ka.. ^_^
    kapan ya bisa mewujudkan seperti kk, sayangnya sekeras apapun berusaha akan kalah dengan keadaan.. :’)

  17. I Dewa Ayu Istri Mas Yuni said:

    Di gramedia bali udh ada buku nya bang??

      • I Dewa Ayu Istri Mas Yuni said:

        Oke thankyouuu, besok ku cari bukunyaa😁👌

  18. Kak Dira Prayoga, kisahnya sama kayak aku🙂
    Semoga berhujung dipelaminan kayak kakak, Aminn.

  19. meta said:

    sukaaaaaaaaaaaaa bangeeettttttt!!!!!!!! u really got me into this one bang!! keep writing keep loving🙂

  20. syamsul okatrans said:

    sedihnyaaa sedihnya….. :p

  21. salut bang buku #BackToYou ini yang sangat menginspirasi! sebagai muara yang indah dari penggambaran cinta di kedua buku sebelumnya.

  22. Doain bro, bisa mengikut perjuanganmu :v
    I’m on my way back to her, anyway…

  23. sekarsiwi said:

    manis dan hangat kayak susu coklat kak wkwk. Barakallah langgeng ya kak, izin reblog😀

Leave a Reply

